Tarmizi Tohor Dukung Sekolah Amil Indonesia

Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kementrian Agama RI, Drs. H. Tarmizi Tohor, MA mendukung langkah Sekolah Amil Indonesia dalam upaya peningkatan kualitas amil zakat di Indonesia.

Dalam kesempatan selepas acara peluncuran kelas perdana Sekolah Amil Indonesia Provinsi Jawa Tengah beberapa waktu yang lalu Tarmizi menyampaikan dukungannya kepada Sekolah Amil Indonesia.

“Saya mendukung Sekolah Amil Indonesia. Amil zakat adalah pekerjaan yang sangat spesifik. Mereka harus punya keahlian dan profesionalisme. Maka penting adanya Sekolah Amil Indonesia untuk profesionalisme dan sertifikasi amil zakat di Indonesia.”, ujar Tarmizi yang saat itu juga ikut menandatangani piagam peresmian kelas perdana Sekolah Amil Indonesia Provinsi Jawa Tengah.

Keseriusan Sekolah Amil Indonesia dan FOZ untuk meningkatkan kualitas amil zakat dibuktikan dengan terus bergeliat, bergerak cepat membuka kelas-kelas pelatihan amil zakat di berbagai wilayah bersama FOZ wilayah.

Dalam waktu dekat ini, tepatnya pada 18 dan 19 November 2017, Sekolah Amil Indonesia bersama FOZ Wilayah Jawa Barat dan Pemprov Jawa Barat akan membuka kelas perdana di Lembang, Bandung.

Pembukaan kelas perdana ini juga akan dihadiri oleh Ahmad Heryawan (Gubernur Jawa Barat), Jaja Jaelani (Sekjend BAZNAS RI), Nur Efendi (Ketua FOZ), dan beberapa tenaga pengajar yang kompeten.

Sejak dibuka pendaftaran tujuh hari yang lalu, tercatat sudah 62 amil zakat terdaftar sebagai peserta dari 100 kuota yang tersedia.

Pendaftaran peserta dengan biaya khusus masih dibuka hingga 16 November 2017 melalui narahubung 0812-1000-3823.

Comments

comments