Sudah Punya Strategi yang Tepat Pasca Krisis?

Krisis akibat pandemi membuat banyak pihak terdampak. Per bulan Mei ini tercatat ada kurang lebih 163.713 UMKM yang terdampak pandemi dan mengalami krisis (Data Kementerian Koperasi dan UKM), serta ada kurang lebih 1,7 juta karyawan yang dirumahkan (Data Kemnaker).

Masuk ke fase transisi, kita dihadirkan dengan fenomena New Normal atau tak asing juga disebut Next Normal yang menghadirkan tantangan baru untuk kita.

Tentu kita harus segera beradaptasi dan merumuskan strategi-strategi baru untuk tetap eksis dan tumbuh di gelombang krisis Next Normal ini.

Bagaimana dengan teman-teman LAZ? Apakah masih galau terkait operasional karena krisis? Sudahkah menemukan strategi paling pas pasca pandemi? Sudah siapkah berselancar di gelombang normal yang baru?

Untuk itu menjawab itu semua, SAI bekerjasama dengan TSA Grow menyelenggarakan Webinar “STRATEGI SUKSES MOVE ON DI TENGAH KRISIS”, bersama:

Helmy Yahya (Begawan Kreativitas Indonesia dan Penulis Buku “Business Primbon) yang telah berpengalaman di berbagai macam industri.

Kapan itu?
Ahad, 28 Juni 2020
09.30 – 11.30 WIB

Berapa biayanya?
Rp 150.000,- menjadi hanya Rp 99.000,-

Menarik kan? Jadi, daftar segera di linkπŸ‘‡πŸ»
bit.ly/webinarhelmyyahya

Nb: Terbatas untuk 100 orang 😊

Follow & Stay tune in our Socmed:
πŸ“· Instagram: @sekolah_amil
🌐 Official Website: sekolahamil.com
πŸ“˜ Facebook: Sekolah Amil Indonesia
🎬 Youtube: Sekolah Amil Indonesia
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Sekolah Amil Indonesia πŸ›‘
Teman Belajar Amil Zakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *